Situs Wapres RI
Situs Wapres RI
12.beritafoto.png, 9,2kB

Serangkaian Kegiatan Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-66

Wakil Presiden Mengikuti Berbagai Acara Kenegaraan

Foto

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Wakil Presiden Boediono didampingi Ketua DPR RI Marzuki Alie dan Ketua DPD RI Irman Gusman. (Foto : Puastono)


Jakarta. Serangkaian kegiatan kenegaraan menjelang peringatan Ulang Tahun (Ultah) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-66 diikuti oleh Wakil Presiden (Wapres) Boediono bersama Ibu Herawati Boediono. Dimulai dengan menghadiri pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada hari Senin, 15 Agustus 2011di Istana Negara. Pada hari Selasa, 16 Agustus 2011, bertempat di Ruang Nusantara Gedung MPR/DPR/DPD RI, Wapres bersama Ibu Herawati Boediono menghadiri Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka Ultah ke-66 Proklamasi Kemerdekaan RI 2011 yang disampaikan pada sidang bersama DPR-RI dan DPD-RI, dan dilanjutkan pada sore harinya dengan menghadiri Pidato Presiden RI Pengantar Keterangan Pemerintah atas RUU APBN TA 2012 beserta Nota Keuangan.

Pada pukul 00.00 tanggal 17 Agustus 2011, Wapres mengikuti Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata, dan Puncak peringatan Kemerdekaan RI ke-66 dilaksanakan dengan mengikuti upacara peringatan yang diselenggarakan di Halaman Depan Istana Merdeka. Pada sore harinya, Wapres bersama Ibu Herawati Boediono mengikuti upacara penurunan sang Merah Putih, dan menghadiri resepsi kenegaraan peringatan HUT ke-66 Proklamasi Kemerdekaan RI di malam hari.


Bookmark and Share